Skip to main content
Melting Me Softly (1-16) Subtitle Indonesia Batch Download

Melting Me Softly (1-16) Subtitle Indonesia Batch Download

Melting Me Softly (1-16) Subtitle Indonesia Batch Download
!Melting Me Softly (1-16) Sub Indo Batch Download

Sinopsis:
Melting Me Softly Sub Indo Batch - menceritakan tentang seorang pria bernama Ma Dong Chan diperankan Ji Chang Wook yang bekerja sebagau direktur sutradara disalah satu televisi Korea Selatan yang begitu populer. Suatu hari ia mendapatkan sebuah project bernama Frozen Human Project dimana di acata tersebut mereka tidur disebuah tempat dingin, tidak hanya Ma Dong Chan ada salah satu peserta lain yaitu bernama Go Mi Ra diperankan Won Jin Ah.

Namun saat prosesnya mereka tidak bangun dalam waktu yang sudah ditentukan selama 24 jam. Saat terbangun ia pun menyadari bahwa sudah 20 tahun berlalu, penampilan ia masih tetap sama dan tidak menua dan semua anggota keluarganya sudah terlihat menua. Saat itu juga ia memiliki penyakit dimana harus menjaga suhu tubuhnya di angka 31,5 derajat celsius. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya ?

Informasi:
Judul: Melting Me Softly
Status : Selesai Tayang
Jumlah Episode: 16
Musim Rilis : Summer 2019
Durasi per Episode : 1 Jam 
Genre : Comedy, Fantasy, Mystery, Romance, Sci-Fi
Score : 7.7

Download Melting Me Softly (1-16) Subtitle Indonesia Batch Disini:

Download (1-16) Batch 540p:  
Google Drive | Acefile

Download (1-16) Batch 720p:  
Google Drive | Acefile


Download Melting Me Softly (1-16) Sub Indo Per-Episode:

Download Episode 1 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 1 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download


Download Episode 2 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 2 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download


Download Episode 3 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 3 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download



Download Episode 4 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 4 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download



Download Episode 5 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 5 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download



Download Episode 6 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 6 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download



Download Episode 7 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 7 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download



Download Episode 8 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 8 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download



Download Episode 9 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 9 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download



Download Episode 10 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 10 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download



Download Episode 11 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 11 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download



Download Episode 12 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 12 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download



Download Episode 13 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 13 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download




Download Episode 14 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 14 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download




Download Episode 15 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 15 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download



Download Episode 16 360p:
Zippyshare | MegaUp

Download Episode 16 540p:
Zippyshare | MegaUp

Subtitle Indonesia:
Download


Genres : Januari 12, 2020
Keyword:
Melting Me Softly (1-16) Subtitle Indonesia Batch Download, download Melting Me Softly (1-16) Subtitle Indonesia Batch Download, download anime Melting Me Softly (1-16) Subtitle Indonesia Batch Download, anime Melting Me Softly (1-16) Subtitle Indonesia Batch Download, download anime batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo Melting Me Softly (1-16) Subtitle Indonesia Batch Download

Related Post

0 Comments for "Melting Me Softly (1-16) Subtitle Indonesia Batch Download"



Emoticon